Kompas TV regional berita daerah

Pedagang Warung dan PKL di Kota Malang Terima BLT Minyak Goreng

Kompas.tv - 18 Mei 2022, 19:05 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV- Ratusan warga Kota Malang antre di halaman markas Kodim 0833 untuk menerima bantuan langsung tunai minyak goreng, Rabu (18/05/2022). Mereka adalah pedagang warung kecil dan pedagang kaki lima dari wilayah Kecamatan Klojen, yang berhak menerima BLT minyak goreng sebesar Rp 300 ribu. 

Untuk bisa mendapatkan BLT minyak goreng, masyarakat harus membawa KTP dan mengisi data diri yang sudah dibagikan sebelumnya. Letda Infanteri Arief Setyo Budi dari pejabat Kodim 0833 Kota Malang mengatakan bahwa, bantuan minyak goreng yang disalurkan melalui TNI ini, akan dibagikan secara bertahap per Kecamatan di Kota Malang. 

Untuk tahap awal, BLT diberikan pada warga dari kecamatan Klojen. BLT migor kali ini dikhususkan bagi pedagang warung dan PKL, agar bisa membantu pemulihan ekonomi mereka.

"Untuk saat ini diselenggarakan di Kodim Kota Malang khusus untuk wilayah Kecamatan Klojen" terang Arief.

Sementara itu, Iksan Huri, salah satu pedagang gorengan yang mendapat BLT mengaku terbantu. Terlebih untuk dirinya yang sehari-hari berjualan gorengan, sangat terdampak mahalnya harga minyak goreng.

"Alhamdulillah untuk menunjang kebutuhan usaha" ucapnya pada Kompas TV.

Diharapkan masyarakat yang mendapatkan BLT minyak goreng ini, bisa memanfaatkan uang yang diterima dengan maksimal.

#bltminyakgoreng



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.