Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Booster Jemput Bola Di Pasar

Kompas.tv - 18 Mei 2022, 17:15 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MALANG, KOMPAS.TV - Percepatan vaksinasi booster bagi masyarakat terus digencarkan oleh semua pihak, termasuk Polresta Malang Kota. Kali ini vaksinasi booster digelar di pasar besar Kota Malang. Upaya jemput bola vaksinasi booster di pasar ini,untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin.

Antusiasme masyarakat dalam memanfaatkan program vaksinasi covid-19 dosis ketiga atau booster ini cukup bagus. Sejak dibuka, masyarakat di sekitar pasar besar kota malang ini sudah antre, untuk mendapatkan vaksin ,yang digelar oleh Polresta Malang Kota.

Dengan membawa KTP, masyarakat bisa langsung mendapatkan vaksinasi jenis astra zeneca, sinovac atau pfizer.setelah melalui pemeriksaan kesehatan oleh petugas medis.

Kanit Binmas Polresta Malang Kota Iptu Anik Setyawati menjelaskan,bahwa penempatan gerai vaksin di tempat strategis seperti pasar ini,untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan vaksin booster. Selain vaksin dosis ketiga, masyarakat yang ingin mendapatkan vaksin dosis satu atau dua juga bisa dilayani.

Salah satu warga, Soleh, mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi di pasar tradisional. Selain mudah dijangkau karena berada di tengah masyarakat, untuk mendapatkan vaksin,tidak perlu antre terlalu lama.

Selain di pasar, upaya jemput bola vaksinasi booster juga dilakukan di tempat lain.seperti pusat perbelanjaan. Hal ini dilakukan agar target vaksinasi booster,bisa segera tercapai.

#beritamalang

#pasarbesarmalang

#vaksinbooster



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x