Kompas TV regional berita daerah

BLT Minyak Goreng Khusus Pedagang Warung Dan PKL Dibagikan

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:13 WIB

Penulis : KompasTV Madiun

MALANG, KOMPAS.TV - Sebanyak 7000 penerima bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng, di Kota Malang mulai mendapatkan bantuan. Penyaluran BLT minyak goreng yang dikhususkan untuk pedagang warung dan pedagang kaki lima ini digelar di Kodim 0833 Kota Malang.

Ratusan warga Kota Malang ini sudah antre di halaman markas Kodim 0833 untuk menerima bantuan langsung tunai minyak goreng. Mereka adalah pedagang warung kecil dan pedagang kaki lima dari wilayah Kecamatan Klojen yang berhak menerima BLT minyak goreng sebesar 300 ribu rupiah. Untuk bisa mendapatkan BLT minyak goreng, masyarakat harus membawa KTP dan mengisi data diri yang sudah dibagikan sebelumnya.

Bantuan pemerintah yang disalurkan melalui TNI ini akan dibagikan secara bertahap perkecamatan di Kota Malang. Untuk tahap awal, BLT diberikan pada warga dari Kecamatan Klojen. Bantuan langsung tunai minyak goreng kali ini juga dikhususkan bagi pedagang warung dan PKL agar bisa membantu perlmulihan ekonomi mereka.

Sementara itu, Iksan Huri, salah satu pedagang gorengan yang mendapat BLT minyak goreng mengaku cukup terbantu, terlebih untuk dirinya yang sehari hari berjualam gorengan.

Diharapkan, masyarakat yang mendapatkan BLT minyak goreng ini bisa memanfaatkan uang yang diterima dengan sebaik baiknya.

#beritamalang

#bltminyakgoreng

#pkl


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x