Kompas TV regional berita daerah

Kecewa Layanan Prostitusi, Pekerja KUA Bunuh PSK

Rabu, 18 Mei 2022 | 17:10 WIB

Penulis : KompasTV Madiun

KEDIRI, KOMPAS.TV - Seorang pekerja lepas Kantor Urusan Agama, tega membunuh seorang PSK di Kabupaten Kediri. Pelaku nekat melakukan hal itu, setelah kecewa tarif yang dipatok tidak sebanding dengan layanan prostitusi yang didapat.

Wahyudi, terpaksa harus berurusan dengan Satreskrim Polres Kediri. Warga Kabupaten Jombang ini, ditangkap setelah menghabisi nyawa seorang PSK online.

Menurut petugas, pelaku bertemu dengan korban di sebuah hotel di kawasan Pare Kabupaten Kediri. Sebelumnya, kedua belah pihak telah bersepakat harga kencan, melalui media sosial.

Di tengah waktu berkencan, korban mengeluh lelah dan meminta waktu untuk beristirahat. Di situlah pelaku merasa kecewa, karena layanan yang diberikan korban tidak sesuai dengan kesepakatan.

Pria yang diketahui sebagai pekerja lepas KUA Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang itu, kemudian menawarkan diri untuk memijat korban. Di saat memijat itulah, pelaku membunuh korban dengan pisau yang telah dibawanya dari tempat kerjanya.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri dan membuang pisau tersebut di sebuah sungai.

Berkat keterangan sejumlah saksi, Satreskrim Polres Kediri akhirnya dapat menangkap pelaku, tidak kurang dari 24 jam. Pelaku ditangkap di tempat kerjanya, dan sempat mencoba melarikan diri. Hingga kini, petugas masih terus memeriksa pelaku terkait peristiwa tersebut.

#beritakediri

#pskonline

#pekerjakua

#parekediri


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x