Kompas TV regional berita daerah

Lascarya Festival Padukan Seni & Charity

Kompas.tv - 18 Mei 2022, 14:38 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Untuk pertama kalinya Tegallalang Festival digelar. Festival yang bertajuk lascarya ini bertjuan untuk memberikan ruang kepada para muda mudi untuk menuangkan kratifitasnya. Dihiasi dengan penampilan musik dan UMKM, acara ini juga di balut dengan charity dengan dilaksanakannya donor darah hingga test kesehatan secara gratis. 42 kantong darah disumbangkan pada kegiatan amal kali ini dan diserahkan langsung ke pihak PMI Kabupaten Gianyar.

Sebelumya, Tegallalang yang di kenal dengan panorama alamnya dan masyarakatnya, sebagian besar bergantung dengan pariwisata turut terdampak dengan adanya pandemi Covid 19. Banyak dari pelaku pariwisata di tempat ini menutup usahanya akibat sepinya kunjungan turis ke kabupaten ini. Dengan adanya festival ini, diharapkan kembali mampu membangkitkan pariwisata hingga kreativitas para anak muda di Kecamatan Tegallalang.

Diharapkan dengan dilaksanakannya festival ini, mampu memberikan vibrasi positif bagi kebangkitan pariwisata, UMKM hingga seni di Kecamatan Tegalalang, Gianyar.

 

 

 

 

 

 

#lascarya #tegallalangfestival #gianyar

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.