Kompas TV regional berita daerah

Teknologi Laser Untuk Perawatan Kulit Di Makassar

Kompas.tv - 18 Mei 2022, 13:49 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Perkembangan teknologi untuk kecantikan hingga saat ini terus berinovasi dan tidak sepi dari peminat khususnya kaum wanita. Di makassar sulawesi selatan sebuah klinik menawarkan  teknologi laser untuk menghilangkan flek wajah.

Kerutan maupun flek hitam di wajah menjadi hal yang paling ditakutkan bagi kaum hawa. Setiap wanita ingin selalu tampil menarik. Di makassar sulawesi selatan sebuah klinik kecantikan menawarkan perawatan kecantikan untuk menghilangkan flek hitam di wajah bekas jerawat pori besar kulit kusam maupun keluhan lainnya.

Dengan menggunakan teknologi laser klinik kecantikan ini mengaku mampu mengatasi segala keluhan kulit muka yang dialami wanita. Selain itu teknologi laser yang digunakan juga dapat menghilangka tatto dan sulam alis serta tanda lahir.

Dengan adanya klinik kecantikan yang menggunakan teknologi laser ini kaum wanita tidak perlu lagi keluar negeri untuk mempercantik kulit wajah. Harga perawatannya pun cukup murah jika dibanding harus ke luar negeri.

#perawatankulit
#flekwajah
#perawatanlaser

 



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA


Close Ads x