Kompas TV regional berita daerah

Hasil Pemeriksaan Medis, Tidak Ada Tanda Kekerasan

Rabu, 18 Mei 2022 | 13:13 WIB

Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang tukang kredit sekaligus bank keliling di parung kuda kabupaten sukabumi, meregang nyawa dengan mulut berbusa, saat menagih utang. Di waktu bersamaan warga sekitar,  menemukan jasad seorang pria di lokasi yang berbeda.

Pria yang akrab disapa abah, dan dikenal warga kecamatan parung kuda kabupaten sukabumi, sebagai tukang kredit sekaligus bank keliling, meregang nyawa dengan mulut berbusa, saat akan menagih utang. Sebelum menghembuskan napas terakhir, korban sempat tak sadarkan diri kemudian dievakuasi warga setempat ke pos ronda.

Sementara di waktu yang bersamaan, warga setempat  menemukan mayat seorang pria dengan kondisi jasad nyaris membusuk. Belakangan diketahui korban sudah pikun dan dinyatakan hilang dari rumah seminggu yang lalu.

Dari hasil penyelidikan polisi kedua korban masing masing memiliki riwayat penyakit dan sudah lansia.  Dari hasil keterangan keluarga korban pertama bernama adnan mengalami riwayat sakit lambung,  sementara korban kedua bernama mad toi sudah lanjut usia berumur 80 tahun dengan kondisi sudah pikun.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis tidak ada tanda tanda kekerasan ditubuh korban kedua keluarga korbanpun menolak untuk diautopsi. Jasad keduanya langsung dibawa kerumah duka masing masing untuk dimakamkan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x