Kompas TV nasional peristiwa

UAS Buka Suara Usai Ditolak masuk, Ngaku Ingin Berlibur hingga Serukan Jangan Belanja ke Singapura

Rabu, 18 Mei 2022 | 12:08 WIB
uas-buka-suara-usai-ditolak-masuk-ngaku-ingin-berlibur-hingga-serukan-jangan-belanja-ke-singapura
Ustadz Abdul Somad (UAS) memberikan tausiyah pada acara Tabligh Akbar di Serpong, Tangerang, Selatan, Banten, Rabu (11/5/2022). Tabligh yang dihadiri ribuan jamaah dari berbagai daerah ini diadakan dalam rangka Halal Bihalal masyarakat Serpong pada perayaan Idulfitri 1439 H. (Sumber: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal)

Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ustaz Abdul Somad atau biasa disapa (UAS) buka suara setelah ditolak Pemerintah Singapura untuk masuk ke negara tersebut.

Melalui unggahannya di media sosial Instagram, UAS menyerukan kepada pengikutnya agar tidak perlu lagi berbelanja ke Singapura.

Baca Juga: Selain Singapura, Sejumlah Negara Eropa dan Asia Juga Pernah Menolak Abdul Somad

UAS menjelaskan bahwa dirinya pergi ke Singapura untuk sekadar berlibur. Selama di Singapura, UAS mengaku akan mengunjungi berbagai tempat wisata.

Tak hanya itu, UAS juga mengaku bakal mencoba kuliner Singapura, menginap, hingga berbelanja di negara tersebut.

Menurut UAS, kedatangannya ke Singapura dapat membantu ekonomi negara tersebut karena dirinya akan mengeluarkan sejumlah uang selama di sana.

"UAS ke Singapura ingin berlibur. Akan kunjungi berbagai tempat objek wisata, akan makan, menginap, belanja, mengeluarkan dana untuk kebaikan ekonomi Singapura. Tapi Singapura ternyata tolak UAS," tulis UAS dalam unggahannya yang dikutip pada Rabu (18/5/2022).

Baca Juga: Selain UAS, Ustaz Solmed, Letnan Jenderal TNI hingga Teman Ahok Pernah Ditolak Masuk Singapura

Karena justru penolakanlah yang didapatnya, UAS karena itu menyerukan agar pengikutnya tak perlu lagi menggunakan uangnya untuk berbelanja ke Singapura.

Ketimbang menghabiskan uang ke Singapura, UAS menyarankan agar uang tersebut dialihkan penggunaannya dengan diwakafkan untuk pembangunan pesantren.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x