Kompas TV regional berita daerah

Duel Maut Dipicu Buang Sampah Sembarangan, 1 Orang Tewas

Rabu, 18 Mei 2022 | 08:37 WIB

Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV - 2 orang yang masih bertetangga di Kabupaten Lumajang Jawa Timur terlibat duel maut. 1 orang tewas dengan luka bacok setelah dirawat di rumah sakit. Duel maut itu diduga dipicu membuang sampah sembarangan.

Jenazah Zainul, warga Desa Kunir Lor, Kecamatan Kunir, Kabupaten Lumajang langsung disemayangkan di rumah duka, pada Senin (16/5/2022) dini hari. Zainul sebelumnya diotopsi di rumah sakit dokter haryoto Lumajang. Ia meninggal setelah menjalani perawatan di rumah sakit, karena mengalami luka bacok di tubuhnya.

Baca Juga: Duel Maut Dipicu Warisan, Paman Tewas, Keponakan Terluka

Sebulan sebelumnya, korban terlibat perselisihan dengan tetangganya, yakni Samad. Perkelahian dipicu oleh aksi Ahmad, yang membuang sampah di pekarangan korban.

Karena tak terima pekarangannya dibuangi sampah, korban pun marah dan mendobrak pintu rumah tersangka. Saat itu, korban sempat mengancam akan membunuh tersangka.

Cekcok itu berlanjut saat korban dan tersangka bertemu di jalan raya. Keduanya pun duel hingga membuat korban terluka. Usai membacok korban, tersangka langsung menyerahkan diri ke polisi.

 

#DuelMaut #Tetangga #Pembunuhan #Lumajang


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x