Kompas TV entertainment lifestyle

Sepatu Jokowi saat Ketemu Elon Musk Viral, Dipuji Warga Negara Tetangga

Kompas.tv - 17 Mei 2022, 20:31 WIB
sepatu-jokowi-saat-ketemu-elon-musk-viral-dipuji-warga-negara-tetangga
Presiden Joko Widodo berkesempatan meninjau lokasi fasilitas produksi roket Space X bersama Elon Musk di pabrik produksi Space X, Boca Chica, Amerika Serikat. (Sumber: dok. Sekretariat Presiden)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sepatu yang dipakai Presiden Joko Widodo saat bertemu dengan orang paling kaya di dunia, Elon Musk beberapa waktu lalu mencuri perhatian.

Dalam kesempatan pertemuan dengan Elon Musk, Jokowi mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana hitam dan sneaker.

Pilihan sepatunya berupa produk karya anak bangsa dari brand NAH Project, produsen sepatu asal Bandung. Sebagai informasi, sneaker ini merupakan kolaborasi NAH Project dengan seorang influencer Yoga Arizona.

Model sneaker satu ini disebut mengedepankan FlexKnit technology dan knit slip on. Sepatu seri FlexKnit milik Nah Project ini hadir dengan tiga varian warna yang berbeda. Yakni hitam-hijau mint, hitam penuh, dan hitam-putih sebagaimana yang dikenakan Jokowi.

Baca Juga: Jokowi: Masker Tetap Digunakan di Dalam Ruangan dan Transportasi Publik

Rupanya, gaya orang nomor 1 di Indonesia ini menuai perhatian dari negara tetangga, Malaysia. Sejumlah warganet negara serumpun itu memuji pilihan pria asal Solo ini dalam mempromosikan produk lokalnya.

Tak pelak, banyak warga Malaysia yang kemudian tertarik dengan produk dari NAH Project ini. Sayangnya, brand Bandung itu tidak tersedia di Malaysia sehingga harus dibeli secara online dan dikirim, yang memakan waktu cukup lama.

Dikutip dari situs penjualan resminya, sepatu ini dijual dengan harga Rp435.000 sepasang. Dirilis ke pasaran sejak 2018 lalu, sepatu ini memiliki keunggulan berupa kenyamanannya karena ringan, anti-slip, dan menggunakan material breathable.

Baca Juga: Elon Musk Balas Tweet Jokowi: Diskusikan Proyek Masa Depan!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x