Kompas TV regional berita daerah

Pameran Alutsista TNI AL Di Konser Musik

Kompas.tv - 17 Mei 2022, 17:03 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

MALANG, KOMPAS.TV - TNI Angkatan Laut memamerkan alat utama sistem persenjataan (alutsista) di tengah konser musik di Lawang, Kabupaten Malang. Delapan alutsista dipamerkan dan menjadi perhatian pengunjung.

Pameran alutsista digelar di lokasi konser musik Navy Jazz Trafic 2022, di Vila Navy Residence Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, oleh Koarmada TNI Angkatan Laut, dan radio Suara Surabaya, selama tiga hari. Mulai 12 hingga 14 Mei 2022, total ada delapan alutsista tni angkatan laut yang dipamerkan.

Mulai dari RM Grad Rudal, Aligator atau kendaraan pendukung dari peluncuran roket RM Grad, senjata serbu, hingga kendaraan taktis tempur. Wakil ketua bidang pameran alutsista Mayor Laut P Agung Susyanto menuturkan, pameran disambut antusias. Kurang lebih 2.000 pengunjung hadir melihat persenjataan TNI AL ini.

Warga pun menyambut antusias pameran alutsista yang unik ini, karena dihadirkan di lokasi konser musik. Terlebih sudah lama konser vakum karena pandemi.

Melalui pameran alutsista ini, masyarakat diharap juga bisa lebih kenal mendalam tentang tni angkatan laut, serta bisa menarik minat untuk mendaftar menjadi prajurit angkatan laut.

#beritamalang

#navyjazztrafic2022

#alutsistatnial

#tnial



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.