Kompas TV regional berita daerah

Peringatan Hari Jadi Lansia Nasional

Kompas.tv - 17 Mei 2022, 15:58 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV - Pemerintah kabupaten badung memperingati hari jadi lansia ke 26. Hari jadi lansia ini pun diperingati dengan melaksanakan sembahyang bersama, dan mendengarkan dharma wacana oleh Ketua PHDI kabupaten badung, di pura lingga bhuana puspem badung.

Peringatan hari jadi lansia nasional di kabupaten badung diperingati dengan sembahyang bersama dan dharma wacana Ketua PHDI kabupaten badung yang dihadiri oleh lansia di badung.

Peringatan hari jadi lansia ke 26 tahun ini, bertujuan untuk mewujudkan dan meningkatkan kesadaran para lansia, akan pentingnya peringatan hari lanjut usia. Selain itu juga untuk memotivasi kaum lansia, dalam upaya meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan dan kualitas lanjut usia.

Saat ini di kabupaten badung tercatat ada 23 ribu lansia, dan jumlah lansia ini terhitung sangat dinamis. Pemerintah kabupaten badung pun telah menjalankan beberapa program yang berfokus pada perkembangan lansia.

Tidak hanya harapan bagi lansia, generasi penerus pun dapat mempelajari contoh maupun pengalaman para lansia, khususnya demi pembangunan di kabupaten badung.

 

 

 

 

#pemkabbadung #phdi #lansia

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x