Kompas TV regional berita daerah

Diduga Dendam, Pria Tusuk Kekasih Hingga Meninggal

Kompas.tv - 17 Mei 2022, 15:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI,KOMPAS.TV - Satuan Reserse Kriminal, Polsek Cibadak dan Polres Sukabumi, berhasil menangkap pelaku penusukan terhadap seorang wanita berinisial EK, Warga Kampung Babakan Sirna Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, yang dibunuh didepan rumahnya oleh pelaku. Pelaku berinisial R, Warga Karang Tengah tersebut, ditangkap, Disebuah Gunung Yang Dekat Dengan Rumahnya Saat Akan Melarikan Diri.

Dari hasil penyelidikan Polisi, bahwa motif pelaku melakukan penusukan tersebut didasari karena dendam terhadap korban. Saat itu korban yang sebelumnya masih berstatus janda, merupakan pacar pelaku. Namun korban kembali menikah atau rujuk dengan mantan suaminya. Sehari setelah kembali menikah, korbanpun ditusuk oleh pelaku didepan rumahnya. Dari tangan pelaku polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa pisau, rambut palsu, dan barang lain yang dikenakan pelaku saat melakukan kejahatan tersebut .

Sementara itu, menurut Kasat Reskrim Polres Sukabumi, Pelaku ditangkap saat akan melarikan diri ke Gunung Walat, saat itu pelaku mengenakan rambut palsu untuk mengelabui petugas. Saat penangkapan polisi terpaksa harus menembak kaki pelaku karena pelaku berusaha melakukan perlawanan terhadap petugas. Untuk sementara pelaku mendekam diruang tahanan Polsek Cibadak, dan terancam pasal berlapis, dengan ancaman terberat kurungan seumur hidup. 

Sebelumnya diberitakan seorang wanita berusia 35 tahun, dikabarkan meninggal dunia didepan rumahnya dengan bersimbah darah, karena ditusuk oleh seorang pria dibagian leher dan tangannya. Korban pun saat itu langsung dibawa ke RSUD Sekarwangi. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x