Kompas TV regional berita daerah

Tarian Api di Taman Safari Jateng Pantai Sigandu

Kompas.tv - 17 Mei 2022, 15:08 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Serunya pertunjukan tarian api merupakan sajian kepada pengunjung Taman Safari Beach Jawa Tengah, yang berada di pantai sigandu Kabupaten batang. Pengunjung dapat melihat pertunjukan ini hanya dengan membayar parkir saja sebesar Rp 5 ribu.

 

Permainan tarian api dilakukan oleh pemain profesional sehingga sudah berpengalaman. Dalam permainan api mereka dapat menari dengan api, salto hingga membuat menara sambil memegang api.disini pengunjung juga dapat bermain dengan satwa seperti ular dan burung asal benua amerika.

 

Tidak hanya itu, di Taman Safari Jawa Tengah juga menyediakan tempat untuk keluarga berupa cafe-cafe yang berada di sepanjang Pantai Sigandu.

 

Permainan tarian api dapat dinikmati pengunjung Taman Safari Jawa Tengah di akhir pekan sabtu dan minggu. Pihak Taman Safari jateng mengklaim tarian api merupakan pertunjukan pertama yang ada di Jawa Tengah. Salah satu tujuannya ialah menggelorakan kembali pariwisata Jawa Tengah yang terpuruk selama dua tahun akibat pandemi Covid-19..

 

Jadi menarik bukan untuk anda yang bingung mencari tempat untuk meluangkan waktu bersama keluarga di akhir pekan? Tidak ada salahnya ke pantai sigandu batang dan berkunjung ke Taman Safari Beach Jawa Tengah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.