Kompas TV regional berita daerah

Petugas Amankan Ibu Pembunuh Anak Kandung

Kompas.tv - 17 Mei 2022, 14:48 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - RS umur 34 tahun warga Banyumanik, Semarang, Rabu siang diamankan Unit Resmob Polrestabes Semarang usai menjalani perawatan kesehatan di Rumah Sakit Elisabeth Semarang. Pelaku yang mencoba bunuh diri usai membunuh putra kandungnya berumur 3 tahun itu, diduga mengalami depresi akibat tagihan pinjaman online yang diketahui suaminya.

 

Pelaku yang sempat kabur dari rumah usai bertengkar dengan suaminya, menginap di salah satu Hotel Jalan S. Parman Semarang untuk mencoba bunuh diri bersama dengan putranya. Di Hadapan petugas saat dilakukan pemeriksaan, pelaku mengakui membunuh anak laki-lakinya yang berumur 3 tahun dengan membekap menggunakan bantal. Usai melakukan aksi kejinya itu, pelaku mencoba bunuh diri dengan minum cairan pembersih serta menjerat lehernya sendiri menggunakan handuk.

 

Aksi pembunuhan dan percobaan bunuh diri di kamar hotel itu, didapati oleh pihak hotel saat melakukan pengecekan kamar oleh petugas hotel. Atas kejadian tersebut, petugas akan menjerat pelaku dengan undang-undang perlindungan anak serta pembunuhan dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. Kini, petugas masih melakukan pemeriksaan secara intensif terhadap pelaku yang masih mengalami depresi akibat kejadian tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.