Kompas TV regional berita daerah

Mikrobus Oleng Menghantam Kendaraan di Jalur Berlawanan

Kompas.tv - 17 Mei 2022, 14:43 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG, KOMPAS.TV - Inilah video detik-detik saat mikrobus mulai hilang kendali, yang dikendarai oleh Deni Budiman dari arah Karawang menuju Cikampek jarak 100 meter, sebelum mikrobus menabrak median jalan dan oleng bertabrakan dengan sebuah pick up dan 4 motor.

Dalam video CCTV, bus oleng ke kanan dan ke kiri dengan kecepatan tinggi hingga akhirnya mikro bus mengalami kecelakaan, bertabrakan dengan motor dan mobil, karena masuk jalur berlawanan yang menyebabkan 7 orang tewas di lokasi dan 10 orang luka berat dan ringan. 

Saat ini, polisi masih melakukan pendalaman melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP, gelar perkara dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk mengamanankan video CCTV tersebut sebagai bahan penyidikan. 

Hingga kini, polisi belum menetapkan tersangka dan masih menunggu kondisi sopir membaik, karena pasca kecelakaan sopir mengalami luka cukup parah.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.