Kompas TV regional berita daerah

Wabup Klungkung, Made Kasta, Gencarkan Bantuan Sosial

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:26 WIB

Penulis : KompasTV Dewata

KLUNGKUNG, KOMPAS TV - Serangkaian HUT Palang Merah dan Bulan Sabit Merah internasional yang jatuh pada 8 mei,  Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta, yang juga selaku Ketua PMI Klungkung menyerahkan bantuan paket sembako kepada sejumlah warga penyandang disabilitas dan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) di wilayah Kecamatan Klungkung.

Satu persatu warga yang berhak menerima dikunjungi Wabup Kasta, dan menyerahkan sembako, sebagai bentuk dukungan dalam menjalankan misi sosial, serta sebagai wujud kepedulian dan tali kasih kepada warga ditengah situasi pandemi Covid-19.

Para penerima bantuan terdiri dari penyandang disabilitas dan ODGJ, Ni Ketut Landri, Dusun Gede, Desa Akah. Disabilitas Nengah Sada, disabilitas Komang Aprilius, dan bantuan lainnya.

Wabup Kasta mengatakan dari sisi sosial bantuan ini untuk membantu mereka yang memang membutuhkan. Selain itu, bantuan yang dikucurkan juga sebagai wujud kepedulian PMI terhadap masyarakat. Bantuan ini tentu akan sangat berarti bagi ADGJ dan penyandang disabilitas sebagai bentuk kepedulian  kepada mereka.

Satu paket sembako ini berisi beras 10 Kg, minyak goreng, kopi, gula 1 kg, mie instan 1 dus. Dengan harapan bisa meringankan beban selama pandemi covid-19 ini.

 

 

 

 

 

 

#wabupkasta #bantuansosial #pemkabklungkung

 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x