Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Diskusi Proyek Masa Depan Dengan Jokowi, Elon Musk: Suatu Kehormatan

Selasa, 17 Mei 2022 | 13:25 WIB
diskusi-proyek-masa-depan-dengan-jokowi-elon-musk-suatu-kehormatan
Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan founder SpaceX Elon Musk saat kunjungan di pabrik produksi roket SpaceX di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022). (Sumber: Antara )

Penulis : Dina Karina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bos Tesla yang juga merupakan pendiri Space X, Elon Musk membalas cuitan Presiden Joko Widodo terkait pertemuan keduanya di Amerika Serikat (AS), beberapa hari lalu.

Elon Musk menyebut, mereka berdiskusi tentang tentang proyek masa depan.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bertemu di Starbase dan mendiskusikan proyek masa depan yang menarik," kata Elon Musk lewat akun twitter pribadinya seperti dikutip dari Antara, Selasa (17/5/2022).

Tulisan Elon Musk itu membalas cuitan Jokowi yang diunggah pada Minggu (15/5). Jokowi menulis cuitan bahwa dia telah tiba di Gedung Stargate Space X, Boca Chica, AS, dan langsung bertemu sang tuan rumah, Elon Musk. Dalam cuitannya, Jokowi mengatakan mereka membicarakan teknologi dan inovasi.

Baca Juga: Tesla dan SpaceX akan Coba Kerja Sama dengan Indonesia, Masalah Lingkungan dan Sosial Jadi PR Jokowi

Elon Musk juga menjawab undangan Jokowi untuk datang ke Indonesia pada November 2022.

"Mudah-mudahan di bulan November, terima kasih atas undangannya," kata Elon seperti dikutip dari keterangan resmi Sekretariat Presiden.

Menurut Elon Musk, Tesla dan Space X akan mencoba beberapa kerja sama dengan Indonesia. Ia menilai, Indonesia memiliki potensi di banyak bidang.

Baca Juga: Bertemu Jokowi, Elon Musk Pakai Kaos Seharga Rp 349 Ribu!

"Kita akan melihat dari dekat bentuk kerja sama di banyak hal karena Indonesia memiliki banyak potensi. Apalagi Indonesia memiliki jumlah populasi dan terus berkembang. Ini bagus karena kita membutuhkan banyak orang di masa depan," tutur Elon.

Halaman Selanjutnya


Sumber : Antara

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Barang Bukti 5 Ton Solar Disita

Senin, 27 Juni 2022 | 14:07 WIB
Close Ads x