Kompas TV entertainment selebriti

Produser Ungkap Nasib Johnny Depp dalam Film Pirates of The Caribbean Mendatang

Selasa, 17 Mei 2022 | 12:51 WIB
produser-ungkap-nasib-johnny-depp-dalam-film-pirates-of-the-caribbean-mendatang
Aktor AS Johnny Depp menghadiri persidangan pencemaran nama baik terhadap News Group Newspapers (NGN), di Pengadilan Tinggi di London. (Sumber: TOLGA AKMEN via Kompas.com)

Penulis : Dian Septina | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Produser Pirates of the Caribbean Jerry Bruckheimer mengomentari soal kemungkinan keterlibatan Johnny Depp dalam film terbaru tersebut.

Film Pirates of the Caribbean kabarnya akan dibuat ulang dengan Margot Robbie sebagai pemeran utamanya. Bruckheimer mengonfirmasi waralaba bajak laut yang sukses tersebut selanjutnya akan dibintangi oleh aktris perempuan.

"Kami sedang berbicara dengan Margot Robbie. Kami sedang mengembangkan dua naskah Pirates, satu untuknya, dan satu lagi tanpanya," kata Bruckheimer dilansir PEOPLE, Selasa (17/5/2022).

Baca Juga: Video Dugaan Kekerasan Johnny Depp Ditampilkan Saat Amber Heard Beri Kesaksian

Sementara untuk keterlibatan Johnny Depp dalam film tersebut, produser berusia 78 tahun belum bisa memberikan kepastian.

"Belum bisa dipastikan. Masa depannya masih harus ditentukan," ujarnya.

Apalagi, Johnny Depp kini tengah menjalani persidangan kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjadikan mantan istrinya, Amber Heard, sebagai tergugat.

Gara-gara kasus ini, Depp mengaku kehilangan banyak tawaran untuk film baru, termasuk Pirates of the Caribbean.

Baca Juga: Teman Johnny Depp Sebut Amber Heard Sosiopat: Perkelahian adalah Passion-nya

Kendati demikian, Depp juga menegaskan dirinya tak akan mengambil tawaran dari waralaba Pirates of the Caribbean bersama Disney walau bayarannya mencapai 300 juta dolar Amerika.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x