Kompas TV regional berita daerah

Tingkatkan Minat Literasi dan Kreatifitas Gramedia gagas kegiatan mewarna di Tengah Hutan

Kompas.tv - 17 Mei 2022, 09:54 WIB
tingkatkan-minat-literasi-dan-kreatifitas-gramedia-gagas-kegiatan-mewarna-di-tengah-hutan
Gramedia Panakkukang bersama Faber Castle Makassar dan Mission Trip GPIL jemaat Via Dolorosa Makassar,melaksanakan lomba mewarnai dan menggambar serta baksos (Sumber: Gramedia panakkukang)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Mewujudkan visi Gramedia ya ikut berperan serta dalam mencerdaskan anak bangsa dan membangun kreativitas anak, Gramedia Panakkukang bersama Faber Castle Makassar dan Mission Trip GPIL jemaat Via Dolorosa Makassar,melaksanakan lomba mewarnai dan menggambar serta baksos lainnya seperti pengobatan gratis di desa Rante Balla, kec Latimojong ,kab.Luwu Sulawesi Selatan yang dilakukan dihari sabtu 14 Mei 2022.

"Tujuan kegiatan ini mengembangkan Kreativitas anak anak melalui lomba menggambar dan mewarnai serta Baksos pengobatan gratis bagi masyarakat Rante Balla", ungkap Laras Husodo, Store manager Gramedia

Peserta lomba mewarnai dan menggambar diikuti antusias oleh anak2 dan orangtuanya krn belum pernah mereka dapatkan sebelumnya, anak2 mendapatkan paket mewarna Faber Castle, meja gambar, goodiebag Gramedia dan Faber Castle serta snack. 
Lomba mewarna dan menggambar ini sangat unik karena dilakukan di outdoor yaitu dijalan setapak desa , beralaskan terpal plastik dan kerdus bekas, dikelilingi oleh bukit2 hijau.
Harapan mereka, lomba2 seperti ini bisa mereka dapatkan lagi karena memang lokasi yang jauh dari kota, yaitu sekitar  2,5 jam dari desa Bajo dengan jalan yg sebagian tanah berlumpur.

#gramediaberbagi
#mewarnai
#gpil



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.