Kompas TV regional kriminal

Bunuh Janda yang Ingin Rujuk dengan Suaminya, Pria Ini Kabur ke Gunung Walat Menyamar Jadi Tarzan

Selasa, 17 Mei 2022 | 00:05 WIB
bunuh-janda-yang-ingin-rujuk-dengan-suaminya-pria-ini-kabur-ke-gunung-walat-menyamar-jadi-tarzan
Polisi menunjukan barang bukti berupa pisau yang digunakan tersangka untuk membunuh pacarnya di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (16/5/2022). (Sumber: ANTARA/Aditya Rohman)

Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satreskrim Polres Sukabumi menangkap seorang pemuda berinisial RR alias Aden (30) pada Senin, 16 Mei 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

Diketahui, tersangka kasus pembunuhan terhadap kekasihnya yang merupakan seorang janda berinisial SUK di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Baca Juga: Kronologi Gadis Cengkareng Dibunuh Istri Pacarnya, Pelaku Periksa HP Suami Terkuak akan Diceraikan

Kasatreskrim Polres Sukabumi AKP I Putu Asti Hermawan mengatakan tersangka Aden ditangkap saat bersembunyi di Gunung Walat, Kecamatan Cibadak.

"Tersangka kami tangkap di Gunung Walat pada Senin," kata Hermawan kepada wartawan di Mapolsek Cibadak pada Senin (16/5/2022).

Hermawan menjelaskan, tersangka RR nekat menghabisi nyawa wanita berusia 33 tahun itu karena korban diduga akan kembali rujuk dengan mantan suaminya.

Tersangka RR yang sudah empat bulan menjalin cinta dengan SUK, merasa tidak terima dengan keputusan kekasihnya tersebut.

Baca Juga: Cekcok soal Buang Sampah Sembarangan, Pembunuh Asal Lumajang Serahkan Diri Setelah Bunuh Tetangga

Tersangka, kata Hermawan, kemudian menghampiri korban SUK di rumahnya pada Kamis (12/5/2022) untuk membahas persoalan tersebut.

Saat itu, terjadilah cekcok mulut antara tersangka RR dengan SUK. Hingga akhirnya RR menusuk kekasihnya SUK beberapa kali di beberapa bagian tubuhnya dengan pisau yang telah disiapkan sebelumnya.


Sumber : Antara

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x