Kompas TV regional peristiwa

Mayat Tanpa Kepala, Tangan, dan Kaki Ditemukan di Belitung Timur, Diduga Sudah 14 Hari Meninggal

Senin, 16 Mei 2022 | 19:27 WIB
mayat-tanpa-kepala-tangan-dan-kaki-ditemukan-di-belitung-timur-diduga-sudah-14-hari-meninggal
Seorang warga yang sedang dalam perjalanan pulang dari melaut menemukan sesosok mayat tanpa kepala, tangan, dan kaki, di Belitung Timur, Senin (16/5/2022) pagi. (Sumber: Polsek Dendang via Tribunnews.com)

Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

BELITUNG TIMUR, KOMPAS.TV – Seorang warga yang sedang dalam perjalanan pulang dari melaut menemukan sesosok mayat tanpa kepala, tangan, dan kaki, di Belitung Timur, Senin (16/5/2022) pagi.

Mayat tersebut ditemukan mengapung di Perairan Pantai Belida,  Desa Tanjung Kelumpang, Kecamatan Simpang Pesak, Belitung Timur.

Kapolsek Dendang Iptu Muhammad Rochli Hanafi menjelaskan, saat ditemukan, kondisi mayat tersebut tanpa identitas, bahkan tanpa kepala, kedua tangan, dan kedua kaki.

"Saksi mau pulang melaut memakai siro atau alat tangkap ikan tradisional. Terus, melihat ada benda yang mengapung mirip tubuh manusia. Setelah didekati, ternyata memang badan manusia," kata Rochli dikonfirmasi Posbelitung.co, Senin (16/5/2022).

Setelah menemukan mayat dengan bagian tubuh hilang tersebut, saksi segera pulang dan melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa dan Bhabinkamtibmas.

Baca Juga: Mengerikan! Mayat-Mayat Bermunculan saat Danau Mead di Amerika Mengering

"Setelah dapat laporan, personel Polsek Dendang dibantu Polairud bersama masyarakat melakukan evakuasi terhadap korban," imbuhnya.

Polisi juga mengerahkan Tim Inafis Satreskrim Polres Belitung Timur untuk mengidentifikasi jenazah, dan membawa ke Puskesmas Dendang untuk diperiksa.

Berdasarkan pemeriksaan, lanjut Rochli, mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal dalam waktu sekitar 14 hari.

Hal itu yang menyebabkan lepasnya kepala, kaki, dan tangan mayat dari tubuhnya.


Sumber : Tribunnews.com

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Beranda Islami

Perspektif Hemat Dalam Islam

Kamis, 23 Juni 2022 | 23:13 WIB
Close Ads x