Kompas TV regional berita daerah

Truk Angkut Ribuan Botol Miras Diamankan Petugas

Kompas.tv - 16 Mei 2022, 18:45 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

BLORA, KOMPAS.TV -  Sebuah truk bernomor polisi S 8462 JA ini digiring petugas dari Polres Blora Jawa Tengah karena kedapatan mengangkut ribuan botol miras. Truk beserta pengemudinya diamankan petugas saat melintas di wilayah Kecamatan Jati pada Minggu (15/05/22) malam.

Dari dalam truk, polisi berhasil menemukan 2.400 botol miras jenis arak Jawa yang dikemas ke dalam karung warna hijau. Dari keterangan sopir truk, minuman arak tersebut berasal dari wilayah Grobogan, Jawa Tengah. Rencananya miras tersebut akan diedarkan di sejumlah wilayah di Kabupaten Blora. Selain mengamankan satu buah truk, disaat bersamaan polisi juga mengamankan satu buah kendaraan bak terbuka yang mengangkut 500 botol miras.

"Kita periksa muatannya ternyata didalamnya terdapat muatan arak, dari wilayah Grobogan. Untuk malam ini kita amankan 1 truk dan 1 pick up" kata Iptu Edi Santoso, Kasat Narkoba Polres Blora.

Truk dan pick up tersebut diamankan saat melintas di wilayah Kecamatan Ngawen. Saat ini kedua kendaraan beserta sopirnya masih dimintai keterangan oleh petugas.

#miras #blora #arakjawa



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x