Kompas TV video vod

Jenazah Pertama Korban Kecelakaan Bus Pariwisata di Tol Surabaya-Mojokerto Dimakamkan

Kompas.tv - 16 Mei 2022, 17:55 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Nita Agustin warga Kelurahan Benowo salah satu korban kecelakaan bus pariwisata dimakamkan.

Nita Agustin menjadi jenazah pertama warga Kelurahan Benowo yang tiba mengunakan ambulans dari PMI. Setelah disolatkan jenazah Nita langsung dimakamkan.

Baca Juga: Enam Orang dalam Satu Keluarga Jadi Korban Kecelakaan Maut Bus Pariwisata

Nita Agustin menjadi jenazah pertama warga Kelurahan Benowo, Kecamatan pakal yang dimakamkan di tempat pemakaman islam Benowo.

Sebelas korban lainnya masih dalam perjalanan menuju Surabaya dan akan dimakamkan di satu lokasi di pemakaman islam Benowo.

Warga beserta gali kubur telah mempersiapakan 12 laing lahat beserta seluruh keperluan pemakaman.

Jenazah pasangan suami istri korban kecelakaan bus di Tol Sumo dibawa ke rumah duka di Benowo Surabaya, Senin siang.

Kedatangan jenazah disambut warga dan keluarga korban untuk selanjutnya di sholatkan untuk kemudian dimakamkan di pemakaman desa setempat.

Pasutri Nita Neng Agustin dan Andik Suyanto berangkat berwisata bersama anak dan kedua orang tuanya. Hingga kini sang mertua nurai masih dalam kondisi kritis.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.