Kompas TV regional berita daerah

Bus Wisata Terguling Di Tanjakan Emen, 15 Penumpang Terluka

Kompas.tv - 16 Mei 2022, 16:40 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS.TV, - Dari video amatir yang direkam pengguna jalan terlihat mobil mikrobus elf travel dengan nomor polisi B 7964 FAA terguling di jalur wisata Subang - Bandung Tanjakan Emen Ciater Subang  Jawa Barat minggu sore.

Mobil mikrobus elf yang di kemudian Khairul Tamimi terguling saat melaju dari Bandung menuju arah Subang di Tanjakan Emen yang menurun curam dan bekelok mobil yang sudah terguling sempat tergelincir 10 meter akibat laju yang kencang.

Dalam insiden tersebut 15 dari 21 orang penumpang mengalami luka dengan 4 diantaranya mengalami luka berat termasuk seorang balita.

11 korban luka ringan sempat di bawa ke Puskesmas Palasari Ciater Subang namun kemudian di rujuk ke RSUD Subang untuk mendapat perawatan lanjutan.

Dari hasil pemeriksaan didapat jika kendaraan masih laik jalan sedangkan penyebab kecelakaan diduga kuat karena pengemudi tidak menguasai jalur yang dilewati.

Para korban merupakan rombongan keluarga dari Jakarta Barat dan Jakarta Selatan yang akan berwisata ke lokasi wisata Sariater Subang.

Kasus kecelakaan ini ditangani Polisi Unit Laka Lantas Polres Subang.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x