Kompas TV olahraga kompas sport

Jurgen Klopp akan Datangkan Sosok Ini untuk Percepat Pemulihan Fabinho, Salah dan Van Dijk

Kompas.tv - 16 Mei 2022, 16:51 WIB
jurgen-klopp-akan-datangkan-sosok-ini-untuk-percepat-pemulihan-fabinho-salah-dan-van-dijk
Christopher Rohrbeck, mantan fisioterapis Liverpool, dikabarkan segera kembali ke kubu The Reds utuk mempercepat pemulihan pemain. (Sumber: Twitter Liverpool)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Desy Afrianti

SOLO, KOMPAS.TV - Liverpool kehilangan 3 pemain andalan pada momen krusial jelang akhir musim. Bagaimana rencana Jurgen Klopp mempercepat pemulihan pemain Liverpool?

Musim ini klub Merseyside itu tengah dalam ambisi meraih quadruple. Usai sukses merebut gelar EFL Cup, The Reds kembali menambah gelar dengan menyegel Piala FA pada Minggu (15/5/2022) lalu.

Sementara Liverpool masih dihadapkan perburuan gelar Liga Inggris bersama Manchester City, Real Madrid juga menunggu di final Liga Champions akhir Mei ini.

Baca Juga: Hasil FA Cup 2022: Liverpool Juara, T.A Arnold Rating Tertinggi, Ini Statistiknya

Ambisi quadruple, yang membutuhkan perjuangan keras, amat wajar memakan korban. Fabinho baru-baru ini cedera ketika melawan Aston Villa di Liga Inggris, tepat sebelum final Piala FA. Adapun Mohammed Salah dan Virgil van Dijk menyusul cedera ketika membela The Reds di final FA Cup.

Untuk mempercepat pemulihan skuadnya, Klopp bermaksud mendatangkan kembali Christopher Rohrbeck, fisioterapis asal Jerman yang pernah mengelola kamar ganti Liverpool musim 2017 hingga 2020. Kabar itu disampaikan oleh David Ornstein dari The Athletic pada Senin (16/5).

Rohrbeck, pertama kali bergabung dengan The Reds saat didatangkan dari Mainz pada 2017. Ia dinilai sebagai sosok penting di balik penampilan Liverpool yang lolos beruntun ke final Liga Champions 2019-2020, serta menjuarai Premier League pasca-puasa gelar 30 tahun.

Isu kembalinya Rohrbeck mencuat sejak Fabinho cedera di laga kontra Aston Villa. Kesepakatan atas kembalinya Rohrbeck dikabarkan kian dekat setelah Salah dan Van Dijk ikut masuk ruang perawatan cedera.

Baca Juga: Usai Raih Piala FA, Klopp Jawab Santai saat Ditanya Kans Liverpool Borong Empat Gelar
 



Sumber : The Athletic

BERITA LAINNYA



Close Ads x