Kompas TV regional berita daerah

Anggota TNI Tewas Usai Berkelahi di Kafe

Senin, 16 Mei 2022 | 11:51 WIB

Penulis : Kompastv Lampung

KOMPAS.TV, LAMPUNG –  Perkelahian yang terjadi di sebuah kafe di kawasan Kelurahan Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Bandar Lampung berujung pada hilangnya nyawa seorang pria yang merupakan anggota TNI.

Peristiwa nahas yang terjadi pada Minggu (15/5/2022) dini hari kemarin itu, menurut kesaksian karyawan kafe berawal dari selisih paham yang terjadi antara anggota TNI dengan sejumlah pengunjung.

Korban yang diketahui berinisial AAS dan berpangkat prajurit dua atau prada ini pun terlibat perkelahian hingga ditemukan dalam kondisi tak berdaya akibat luka tusuk di bagian dada.

Baca Juga: Resahkan Sopir Truk, 4 Bajing Loncat Diringkus

Sebelum dinyatakan meninggal, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Graha Husada Bandar Lampung. Namun nahas, nyawa korban tak tertolong.

“(korban) di gotong orang empat. Gak terima, orang pada keluar,” ujar Okta karyawan kafe.

Mengetahui kejadian tersebut, Satreskrim Polresta Bandar Lampung langsung melakukan olah TKP guna mengumpulkan barang bukti hingga memberi garis polisi pada area Space Tokyo Kafe.

Setidaknya, empat orang yang ditetapkan sebagai saksi sudah dimintai keterangan di Mapolresta Bandar Lampung.

Baca Juga: Rumah Mertua Kapolda Metro Jaya Kemalingan

Saat ini, kasus perkelahian berujung pada pembunuhan masih ditangani oleh Satuan Polresta Bandar Lampung bersama Tim Resmob Polda Lampung.

“Kejadian sekitar 01.30 dan kita masih pendalaman karena kebetulan kafe ini gak ada CCTV. Jadi, kita gunakan saksi. Nah, ini ada empat saksi yang kita bawa,” jelas Kompol Devi Sujana selaku Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung.

Selanjutnya, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka di Kabupaten Lampung Utara usai menjalani visum di rumah sakit untuk dimakamkan.  

#pembunuhan #tnitewasdibunuh #perkelahian


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x