Kompas TV video vod

Jokowi Singgah di Abu Dhabi, Sampaikan Dukacita atas Wafatnya Presiden Sheikh Khalifa

Kompas.tv - 16 Mei 2022, 09:29 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di Bandara Internasional Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), Minggu (15/5/2022).

Jokowi dan rombongan tiba di Abu Dhabi setelah melakukan kunjungan dari Washington DC.

Jokowi singgah untuk menyampaikan dukacita atas wafatnya Presiden UAE Yang Mulia Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan pada Jumat (13/5/2022).

Usai turun dari pesawat, Jokowi menuju lokasi penyampaian belasungkawa di Presidential Flight yang masih berada di kawasan bandara.

Baca Juga: Jokowi Takziah ke Abu Dhabi, Sampaikan Dukacita Wafatnya Sheikh Khalifa

Di tempat itu, Jokowi bertemu dengan Yang Mulia Mohamed bin Zayed yang telah ditetapkan sebagai presiden baru dan menyampaikan belasungkawanya.

Atas nama pemerintah dan masyarakat Indonesia, Presiden Jokowi menyampaikan dukacitanya.

Ia juga mendoakan almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Innalillahi wa innalillahi rajiun. Atas nama pemerintah, atas nama masyarakat Indonesia, saya menyampaikan ucapan dukacita yang mendalam atas wafatnya Yang Mulia Sheikh Khalifa dan semoga beliau diberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT," ucap Presiden usai takziah seperti dikutip dari Youtube Sekretariat Presiden, Senin (16/5/2022).

Video Editor: Villa Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.