Kompas TV olahraga kompas sport

Pep Guardiola: Manchester City Harus Menang di Laga Terakhir!

Senin, 16 Mei 2022 | 06:20 WIB
pep-guardiola-manchester-city-harus-menang-di-laga-terakhir
Pelatih Manchester City Pep Guardiola menegaskan timnya harus memenangkan pertandingan terakhir jika ingin meraih gelar Liga Premier Inggris. (Sumber: Twitter @ManCity)

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pep Guardiola mewajibkan Manchester City menang di laga terakhir jika ingin memastikan meraih gelar Liga Premier Inggris.

Man City baru saja membuang dua poin saat ditahan imbang 2-2 oleh West Ham United, Minggu (15/5/2022). 

Hasil ini membuat Manchester City unggul empat poin dari Liverpool dengan menyisakan satu pertandingan.

Namun, keunggulan tersebut bisa dipangkas menjadi satu poin Liverpool jika The Reds mampu mengalahkan Southampton di Anfield, Selasa (17/5/2022). 

Maka dari itu, Pep Guardiola mewajibkan timnya untuk meraih kemenangan di laga terakhir saat menjamu Aston Villa pekan depan.

Dia juga berharap dukungan penuh dari publik Etihad agar timnya bisa tampil dengan penuh semangat demi memenangkan pertandingan. 

"Hanya dalam satu pekan stadion kami akan terisi penuh, kami akan memberi mereka hidup kami dan mereka juga akan memberikan hidup mereka," kata Pep dikutip dari laman resmi Manchester City.

Baca Juga: Pep Guardiola dan Jurgen Klopp Bersaing Raih Penghargaan Pelatih Terbaik Liga Premier Inggris

"Ini adalah hak istimewa yang luar biasa. Setelah tahun-tahun yang luar biasa untuk memiliki kesempatan kami bersama penggemar."

“Kami tahu kami memiliki pertandingan yang sulit, tandang melawan West Ham, Wolves, kami tahu itu dan sekarang tidak ada perdebatan tentang selisih gol, dan tidak ada perdebatan tentang apa pun."


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x