Kompas TV video vod

Kawanan Pencuri Gasak 4 Motor Sekaligus di Depok, Korban Sebut Pelaku Bobol Gembok Pintu Pagar

Minggu, 15 Mei 2022 | 22:25 WIB

Penulis : Dea Davina

DEPOK, KOMPAS.TV - Peristiwa pencurian ini terjadi di wilayah Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Dari gambar kamera pengawas, CCTV, yang terpasang disalah satu rumah warga, terlihat dua orang pelaku sedang menuntun dan membawa kabur motor hasil curiannya.

Pemilik rumah, Asmanah mengaku peristiwa berlangsung saat jelang subuh, ketika suaminya hendak sholat dan melihat empat motornya yang berada dihalaman parkir sudah raib.

Ia menambahkan jika saat itu, pintu gerbang rumah dalam kondisi di gembok, namun gembok ikut hilang karena dibawa pencuri.

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami kerugian puluhan juta rupiah dan telah melaporkan peristiwa tersebut ke polisi.

Baca Juga: Terekam CCTV Dua Pelaku Curanmor Diringkus Polisi

Inilah detik-detik penggrebekan salah satu rumah kawanan pelaku curanmor oleh Unit Pidana Umum dan Tekab Polrestabes Palembang di wilayah Sekip, Kecamatan Kemuning Palembang.

Modus yang di lakukan pelaku ini dengan cara masuk ke parkiran rumah milik korban bersama rekanya yang saat ini masih dalam pengejaran oleh petugas.

Setelah berhasil masuk kedalam rumah korban, pelaku langsung mencuri motor korban dengan kunci leter T yang sudah di modifikasi oleh pelaku.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku kini harus mendekam di jeruji besi Polrestabes Palembang dan di jerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara.
 


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x