Kompas TV video vod

Begal Berhasil Diringkus Setelah Pamer Hasil Kejahatan di Facebook

Minggu, 15 Mei 2022 | 17:22 WIB

Penulis : Prayogi Haro

PALEMBNAG, KOMPAS.TV - Sempat pamer hasil kejahatan di aplikasi Facebook, satu dari tiga begal sadis di Palembang diringkus Polisi. dari tangan pelaku Polisi menyita barang bukti senjata tajam dan puluhan plat motor para korban.

Secara bangga mereka mengatakan jika telah berhasil membegal seorang warga dan membawa kabur motor korban.Melalui rekaman ini lah, Satuan Unit Pidum berhasil mengidentifikasi salah satu pelaku dan menggrebek kosan pelaku.

Baca Juga: Wakil DPRD Semarang Beri Dukungan Kepada Korban Kekerasan Seksual

Dalam penggrebekan itu, pelaku Apit Saputra yang sedang asik tidur tak bisa berkutik lagi saat kedatangan petugas dan menemukan sejumlah barang bukti senjata tajam dan plat motor para korban.

Menurut keterangan Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, pelaku dan dua rekan nya yang masih berkeliaran kerap beraksi pada malam hari dan mengincar seorang warga yang berkendara seorang diri.

Dalam melancarkan aksi nya pelaku tak segan-segan melukai korban nya dengan senjata tajam jika melakukan perlawanan. pelaku sendiri merupakan Residivis yang sudah beberapa kali masuk penjara dengan kasus yang sama

Video Editor : Galih


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x