Kompas TV video vod

Beda Gaya Pakaian Joko Widodo dan Luhut Binsar Pandjaitan Saat Bertemu Elon Musk

Kompas.tv - 15 Mei 2022, 15:27 WIB
Penulis : Prayogi Haro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden Joko Widodo baru berjumpa CEO SpaceX Elon Musk. Gayanya berbeda dengan momen Menko Marves Luhut B Pandjaitan bertemu dengan orang yang sama. Pertemuan Jokowi-Elon dan Luhut-Elon tidak berbeda terlalu jauh waktunya.

Luhut berjumpa dengan Elon pada 26 April 2022 di markas Tesla. Sebulan kemudian, giliran Jokowi berjumpa Elon di Gedung Stargate Space X, Minggu (15/5/2022). Agenda keduanya tentu tidak persis sama.

Luhut membahas kendaraan listrik dan energi terbarukan serta G20. Jokowi membahas investasi dan teknologi bersama Elon.

Baca Juga: Over Kapasistas! Wamenkumham Pertimbangkan Lapas Gorontalo Dikhususkan Bagi Warga Binaan

Karena Elon tampil santai, Jokowi pun demikian. Jokowi selama ini dikenal sebagai presiden yang kerap tampil santai meskipun berkemeja.

Saat bertemu Elon Musk, Jokowi memakai kemeja putih lengan panjang yang menjadi ciri khas dia. Pin presiden di dada kiri cukuplah menjadi tanda resmi dirinya.Sementara, Luhut beda gaya dengan Jokowi tatkala berjumpa Elon. Luhut bersama rombongannya memakai kemeja dan jas. Namun semuanya tidak memakai dasi agar lebih santai.

Video Editor : Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.