Kompas TV regional berita daerah

Kemenkumham Sulsel Terbaik ke-3 Pelaksanaan Kinerja dan Anggaran Pembinaan Hukum Nasional

Kompas.tv - 15 Mei 2022, 14:35 WIB
kemenkumham-sulsel-terbaik-ke-3-pelaksanaan-kinerja-dan-anggaran-pembinaan-hukum-nasional
Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel Apel Pagi (Sumber: kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) berhasil  meraih penghargaan terbaik ke-3 Pelaksanaan Kinerja dan Anggaran Program Pembinaan Hukum Nasional di Wilayah Kategori Anggaran Besar Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diumumkan pada Kamis, 12 Mei 2022 yang disampaikan melalui surat Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kemenkumham Nomor PHN-KP.05.03-03 terkait Penyampaian Pemberian Penghargaan Kepada Kantor Wilayah dengan Pelaksanaan Kinerja dan Anggaran Program Pembinaan Hukum Nasional di Wilayah Terbaik Tahun 2021.

Capaian penghargaan ini dinerikan oleh Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional Prof. Widodo Ekatjahjana sebagai bentuk apresiasi kepada kantor wilayah yang telah efektif, efisien, serta inovatif dalam pelaksanaan program dan anggaran tahun 2021. Dasar penilaian pada hasil evaluasi atas 2 (dua) aspek, yaitu aplikasi SMART (Aplikasi SMART adalah aplikasi berbasis web yang dibangun guna memudahkan satuan kerja dalam monitoring dan evaluasi pelaksanaan anggaran) Tahun Anggaran (T.A) 2021 dan Indikator Kinerja Pelaksana Anggara (IKPA) T.A 2021.

Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak  menyampaikan terima kasih atas penghargaan Pimpinan Unit Eselon I terhadap capaian tersebut. Ia memberikan apresiasi pada jajaran Divisi Pelayanan Hukum atas kerja keras dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Liberti Sitinjak berharap penghargaan tersebut menjadi motivasi untuk terus berinovasi berkarya memberikan pelayanan hukum yang berkualitas kepada seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Selatan.



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x