Kompas TV regional berita daerah

Warga Nyaris Tewas Tersetrum Saat Pasang Tenda Pernikahan

Kompas.tv - 14 Mei 2022, 20:08 WIB
Penulis : KompasTV Bengkulu

BENGKULU, KOMPAS.TV - Inilah detik-detik saat R-K seorang pekerja usaha tenda pesta pernikahan di Kota Bengkulu, nyaris tewas tersengat listrik tegangan tinggi, ketika tengah memasang tenda pesta pernikahan milik Syarul Bahri di Jalan Merpati 5, Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, rabu malam kemarin.

Warga bersama petugas PLN dan pemadam kebakaran Kota Bengkulu yang mengetahui korban telah tersangkut di atas rangkaian tenda pesta pernikahan, langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

Menurut keterangan warga sekitar, kecelakaan kerja itu terjadi saat korban tengah memasang tenda pesta pernikahan pada malam hari.

Nahas, tanpa disadari korban, ternyata besi yang digenggamnya menyentuh sebuah kabel listrik bertegangan tinggi. Korban yang tersengat listrik tegangan tinggi  seketika terpental dan terjatuh di atas rangkaian tenda.

Pasca kejadian tersebut, listrik di sekitar lokasi sempat mengalami pemadaman selama beberapa jam, hingga petugas pln memastikan lokasi di sekitar tempat kejadian aman.

#TersengatListrik #Bengkulu

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.