Kompas TV regional kriminal

Belum Sempat Bawa Kabur Barang, Pria Asal Solo Meninggal saat Mencuri

Kompas.tv - 14 Mei 2022, 19:52 WIB
belum-sempat-bawa-kabur-barang-pria-asal-solo-meninggal-saat-mencuri
Ilustrasi pencurian di Solo. (Sumber: Net/Google)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

SURAKARTA, KOMPAS.TV - Belum sempat membawa lari barang curiannya, seorang laki-laki  warga Banjarsari Solo berinisial SG (53) justru tewas di warung tempat kejadian. Bukan akibat tepergok, ia justru ditemukan oleh pemilik warung bernama Bambang Sambudi, Sabtu (14/5/2022).

Peristiwa itu terjadi di Dusun Plarung, Cabean, Bendosari, Sukoharjo, Jawa Tengah. Menurut Kapolsek Bendosari AKP Lyan Prasetyo, kejadian ini terungkap saat pemilik warung ingin mengambil kopi kemasan di dalam warung.

“Pintu warung terbuka, dikira istrinya, tetapi ternyata melihat orang tergeletak tak bernyawa,” ujarnya, seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Polisi Tangkap Residivis Pencurian Sepeda Motor

Di dekat jasad SG juga ditemukan beberapa rokok yang berada di dalam karung.

Mengetahui ada orang tidak bernyawa di samping kotak penyimpanan uang warung, Bambang Sambudi pun melaporkan kejadian itu kepada polisi. Dokter puskesmas juga datang ikut memeriksa kondisi SG yang sudah tidak bernyawa.

“Dokter memastikan penyebab meninggal karena sakit, istri SG juga mengatakan suaminya punya riwayat penyakit maag dan jantung,” ucap Lyan.

Baca Juga: Aksinya Kepergok Pemilik Toko, Pencuri Ponsel di Tangerang Babak Belur Dihakimi Warga!

Polisi masih menyelidiki kasus pencurian ini. Lantaran, berdasarkan keterangan saksi, ada dugaan SG tidak sendirian saat beraksi. Kecurigaan itu muncul karena tidak ditemukan sepeda motor di sekitar lokasi, sehingga kemungkinan ada teman yang mengantarkan.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x