Kompas TV olahraga kompas sport

Jadwal Final FA Cup 2022: Prediksi Line-up Chelsea Vs Liverpool

Kompas.tv - 14 Mei 2022, 15:15 WIB
jadwal-final-fa-cup-2022-prediksi-line-up-chelsea-vs-liverpool
Pertandingan Chelsea vs Liverpool akan tersaji dalam final FA Cup 2022 malam ini, Sabtu (14/5/2022) pukul 22.45 WIB. (Sumber: Twitter @ChelseaFC)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Fadhilah

SOLO, KOMPAS.TV - Jadwal Chelsea vs Liverpool dalam final FA Cup 2022 akan dihelat malam ini, Sabtu (14/5/2022) pukul 22.45 WIB.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wembley, London, itu kedua kubu diprediksi menurunkan line-up terbaik.

Jurgen Klopp, pelatih Liverpool, memastikan timnya bermain tanpa Fabiano di final FA Cup 2022.

Gelandang asal Brasil itu ditarik keluar akibat cedera saat The Reds menang 2-1 atas Aston Villa di ajang Liga Inggris pertengahan minggu ini.

"Ada kemungkinan besar bahwa dia akan kembali kapan saja, tetapi bukan untuk akhir pekan," ungkap Klopp via laman resmi Liverpool.

Dengan absennya Fabinho, pos gelandang bertahan Liverpool kemungkinan besar diisi oleh pemain veteran, Jordan Henderson.

Baca Juga: Final FA Cup 2022: Head to Head Liverpool vs Chelsea

Berpindah ke kubu seberang, Thomas Tuchel, pelatih Chelsea, kini menghadapi sejumlah problem kebugaran di timnya. Ben Chilwell dan Callum Hodson Odoi dipastikan menepi akibat cedera.

Adapun dua gelandang yang punya peran vital, Mateo Kovacic dan N'Golo Kante, sedang berjuang pulih dari cedera. Tuchel terus memantau dua pemain itu untuk mempersiapkan duel kontra Liverpool.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.