Kompas TV advertorial

Rayakan HUT ke-61, Bank BJB Tawarkan Beragam Promo Spesial

Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:32 WIB
rayakan-hut-ke-61-bank-bjb-tawarkan-beragam-promo-spesial

Penulis : Adv Team

 

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank BJB) menyambut dan memeriahkan ulang tahun ke-61. (Sumber: Dok. LDD Kompas TV)

BANDUNG, KOMPAS TV - Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank BJB) menyambut dan memeriahkan ulang tahun ke-61 dengan menggelar beragam promo spesial dan menarik bagi masyarakat.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank BJB Widi Hartoto mengatakan HUT bank BJB ke-61 akan diwarnai banyak program promosi, mulai dari produk tabungan, kredit, jasa, dan layanan perbankan lainnya.

Selain itu, promo HUT ke-61 bank BJB berlangsung di berbagai merchant yang telah bekerjasama. Promo ini berupa diskon, voucher, dan cashback yang sangat menguntungkan bagi nasabah dan masyarakat.

"Promo HUT bank BJB ke-61 digelar sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan masyarakat karena ikut membangun bank BJB menjadi Tandamata Untuk Negeri," ujar Widi.

Untuk milenial yang ingin mempersiapkan pensiun dan pekerja yang ingin hidup tenang serta nyaman di masa pensiun, BJB DPLK menyiapkan total cashback Rp 61 juta saldo Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK.)

Saldo tersebut ditujukan untuk nasabah DPLK individu bank BJB dengan setoran tertinggi dan menyetor minimum Rp1.000.061 pada periode 1–31 Mei 2022. Promo ini berlaku untuk nasabah baru dan existing

DPLK bank BJB siap membantu merencanakan pensiun sejak dini yang dapat dinikmati pekerja formal maupun informal serta gen Z dan milenial.

Bank BJB menyiapkan promo hadiah hingga Rp 6,1 juta dalam bentuk cashback atau barang bagi nasabah yang melakukan setoran pada tabungan atau giro dengan minimal penempatan dana Rp 75 juta pada 11 April–30 Juni 2022.

Bank BJB siap memberikan hadiah langsung Rp 300 ribu berupa cashback, voucher belanja, saldo DigiCash atau setoran DPLK untuk nasabah yang melakukan pembelian produk bancassurance minimal premi  Rp 610 ribu.


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x