Kompas TV entertainment selebriti

Heboh! Benarkah Johnny Depp Berkencan dengan Pengacaranya?

Kompas.tv - 14 Mei 2022, 08:09 WIB
heboh-benarkah-johnny-depp-berkencan-dengan-pengacaranya
Aktor Johnny Depp, kiri, dan pengacaranya, Camille Vasquez, muncul di ruang sidang di Fairfax County Circuit Court di Fairfax, Virginia, Amerika Serikat pada Selasa, 26 April 2022. (Sumber: Brendan Smialowski/Pool Photo via AP)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

 

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tengah persidangan kasus pencemaran nama baik antara Johnny Depp dan mantan istrinya, Amber Heard, muncul rumor bahwa aktor tersebut berkencan dengan pengacaranya.

Beberapa klip persidangan yang menampilkan Depp dan salah satu pengacaranya, Camille Vasquez, berkomunikasi dengan cara yang tampak intim, viral di media sosial.

Ada klip yang merekam keduanya saling melempar senyum tipis di tengah persidangan, Depp menyesuaikan kursi pengacara, dan saat Vasquez menepuk bahu Depp.

Baca Juga: Mantan Pacar Johnny Depp, Ellen Barkin Bakal Bela Amber Heard di Persidangan

Hal kecil ini membuat spekulasi netizen semakin liar. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa Depp dan Vasquez berkencan.

Rumor tersebut langsung dibantah oleh sumber yang dekat dengan Vasquez. Sumber tersebut menegaskan bahwa hubungan mereka murni profesional dan ramah.

“Dengan kata lain, kami diberitahu bahwa mereka pasti tidak berkencan, terlepas dari apa yang menurut sebagian orang mereka lihat terjadi di ruang sidang,” kata sumber tersebut, dikutip dari TMZ, Sabtu (14/5/2022).

“Memang, beberapa pengguna TikTok dan Twitter telah mengambil kesimpulan. Keduanya menjalin hubungan berdasarkan interaksi mereka di pengadilan,” lanjutnya.

Sumber juga mengatakan bahwa Camille Vasquez sudah memiliki hubungan yang serius dengan seorang agen real estate Inggris.

“Dia berkencan dengan seorang pria Inggris yang bekerja di real estate. Dia telah menjalin hubungan serius selama beberapa bulan,” jelas sumber tersebut.

Baca Juga: Cerita Fans Johnny Depp Kemah hingga Rogoh Rp438 Juta demi Tonton Sidang Secara Langsung

Sumber itu memungkasi pernyataannya dengan mengatakan bahwa Vasquez tidak menganggap bahwa aktor Pirates of the Caribbean itu memperlakukannya secara berbeda dari pengacara lain.

Untuk diketahui, Johnny Depp menggugat Amber Heard atas pencemaran nama baik setelah Heard menulis artikel di The Washington Post yang mengklaim bahwa dia adalah korban kekerasan rumah tangga.

Sidang akan dilanjutkan pada Senin (16/5/2022) depan, di mana Heard akan diperiksa silang oleh Vasquez dan tim hukum Depp lainnya.



Sumber : TMZ


BERITA LAINNYA



Close Ads x