Kompas TV regional berita daerah

Dua Preman di Palangkaraya Nekat Tikam Polisi Karena Tidak Diberi Uang untuk Beli Miras

Kompas.tv - 14 Mei 2022, 06:56 WIB

PALANGKARAYA, KOMPAS.TV - Seorang polisi ditikam oleh dua orang preman di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.
Kejadian berawal saat anggota polisi yang sedang mengawasi pembersihan lahan didatangi oleh seseorang yang meminta sejumlah uang secara paksa untuk membeli minuman keras.

Namun polisi tersebut tidak memberikan permintaan pelaku sehingga akhirnya pelaku terus memaksa sambil mengancam korban, akhirnya korban memukul pelaku.

Baca Juga: Peringati Hari Thalassemia, RSD Idaman Banjarbaru Usung Zero Thalassemia Mayor



Pelaku yang tidak terima lantaran permintaannya untuk membeli minuman keras ditolak, langsung memanggil saudaranya yang lain.

Terjadi perang mulut antara korban dan kedua pelaku, sehingga akhirnya kedua pelaku mengambil sebilah parang dan langsung menyerang korban.

Kedua pelaku langsung melarikan diri setelah melukai korban.

"Kejadian pidana penganiayaan anggota kepolisian daerah Kalimantan Tengah, pelaku datang ke lokasi untuk minta uang untuk minum-minum," terang Kapolresta Palangkaraya, Kombes Pol Budi Santosa.

Baca Juga: Capaian Imunisasi Rendah, UNICEF Dukung Banjarmasin Sukseskan BIAN 2022


Kini kedua pelaku sudah berhasil diringkus oleh jajaran Polresta Palangkaraya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Keduanya ditahan di sel tahanan mako Polresta Palangkaraya, kedua pelaku terancam hukuman maksimal sembilan tahun penjara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.