Kompas TV regional berita daerah

Persiapan PSM Tatap AFC Cup Dan Liga 1

Kompas.tv - 13 Mei 2022, 16:45 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - PSM Makassar Menggelar Latihan Perdana Persiapan Menyambut AFC CUP 2022 dan liga satu dilapangan bosowa sport center makassar. Latihan dipimpin pelatih baru PSM Bernardo Tavares Dan Di Ikuti 21 Pemain Lama Serta Baru Dan Pemain Seleksi .

PSM Makassar Mempersiapkan Skuatnya Dengan Menggelar Latihan Perdana Di Lapangan Bosowa Center Makassar. Latihan perdana dipimpin lansung pelatih baru asal portugal bernardo tavares dan  di ikuti 21 pemain.

Selain pemain lama juga terdapat empat pemain baru yakni annas fitranto mahdi fahri abrar safruddin tahar dan bryan cesar ramdhan serta beberapa pemain seleksi. Di hari pertama menukangi tim pelatih anyar PSM Makassar Di Fokuskan Pada Peningkatan Kebugaran Pemain Pemahaman Teknik Taktik Mental Dan Psikologis.

"hari ini latihan pertama, dan hari ini kita liat pemain secara lansung, ada beberapa pemain sudah saya liat dari videonya. hari ini saya perhatikan dan hal yang harus kita tingkatkan level kebugaran, mengingat pemain lama berhenti, selain kebugaran juga soal teknik, taktik , mental, psikologi, harus kita tingkatkan"ujar Bernardo Tavares, Pelatih PSM Makassar.

" saya berharap hari Demi hari pemain bisa berkembang untuk kebugaran dan tentu saja kita butuh waktu, dan kita punya waktu untuk mengembangkan termasuk hal lain, dan yang paling penting sekarang adalah kebugaran, ini untuk persiapan ajang yang paling dekat seperti afc cup" pungkas Bernardo Tavares

Selain 21 Pemain PSM makassar masih menunggu kedatangan pemain lainnya termasuk wiljan pluim yang memilih tetap bertahan di tim juku eja. Tahun ini PSM Makassar Akan Berlaga Di Dua Kompetisi Yakni  Mewakili Indonesia Bersama Bali United Di Afc Cup 2o22 Di Juni Mendatang Serta Liga Satu.



#psmMakassar
#AFCcup
#Themaczman



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.