Kompas TV olahraga kompas sport

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina SEA Games 2022 Official Broadcaster

Kompas.tv - 13 Mei 2022, 14:43 WIB
link-live-streaming-timnas-indonesia-vs-filipina-sea-games-2022-official-broadcaster
Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Filipina di ajang SEA Games ke-31 pada Jumat (13/5/2022) mulai pukul 16.00 WIB. (Sumber: PSSI)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Gading Persada

SOLO, KOMPAS.TV - Link live streaming Indonesia vs Filipina dalam SEA Games 2021 dapat diakses sore ini, Jumat (13/5/2022) mulai pukul 16.00 WIB. Tautan menuju siaran langsung dari Stadion Viet Tri, Vietnam, dapat diklik pada akhir artikel ini.

Jelang pertandingan sore nanti, Timnas Indonesia yang menghuni Grup A berada di posisi 4 tabel klasemen dengan torehan 3 poin. Hasil itu didapat setelah Garuda Muda tumbang 0-3 dari Vietnam dan unggul 4-1 atas Timor Leste.

Di kubu seberang, Filipina bertengger di pos runner-up dengan 4 poin. Jumlah tersebut hanya selisih 1 angka dengan Indonesia. 

Walau unggul secara peringkat, The Azkals (julukan Timnas Filipina) hanya punya sisa 1 pertandingan sore nanti. Oleh karena itu, pertandingan ini jadi partai hidup mati yang menentukan kelolosan menuju babak selanjutnya.

Baca Juga: Jelang Indonesia U23 vs Filipina, Inilah Taktik yang akan Dipakai Shin Tae-yong

Jelang pertandingan, Shin Tae-yong selaku peatih Timnas Indonesia mengaku siap dan optimistis anak asuhnya bisa memberikan hasil positif dari laga tersebut.

"Kami dalam kondisi bagus, semakin meningkat dan sudah siap melawan Filipina. Saya yakin para pemain dapat menampilkan penampilan terbaik mereka di pertandingan tersebut," ungkap juru taktik asal Korea Selatan, via laman resmi PSSI.

Shin Tae-yong juga menyebut hal-hal yang mesti dilakukan anak asuhnya.

"Kami harus lebih kuat main bodi dan intensitas main bodi harus lebih dari yang biasa. Kalau begitu, pasti akan bisa memberikan yang terbaik. Kami juga harus bisa memanfaatkan situasi terkini tim Filipina yang sudah memainkan tiga laga," imbuh Shin Tae-yong.

Link Live Streaming Indonesia vs Filipina SEA Games 2022

Berikut link live streaming Indonesia vs Filipina yang akan berlangsung mulai sore ini, Jumat (13/5) pukul 16.00 WIB. Pertandingan Sea Games cabang olahraga sepakbola ini disiarkan dari Stadion Viet Tri, Vietnam.

Klik di sini: Link Live Streaming Indonesia vs Filipina

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Filipina di SEA Games 2021


 



Sumber : PSSI/Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x