Kompas TV regional berita daerah

Terduga Maling Motor Babak Belur Dikeroyok Warga

Kompas.tv - 13 Mei 2022, 13:22 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Seorang terduga maling motor di Pasuruan Jawa Timur menjadi sasaran amuk massa. Beruntung nyawa korban dapat diselamatkan polisi dengan dibawa ke kantor polisi terdekat.

Muyet, warga Desa Wringinanom, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo menjadi bulan-bulan warga, karena kepergok mencuri motor. Peristiwa itu terjadi di depan gudang rongsokan Desa Raci, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, pada Rabu (11/5/2022).

Baca Juga: Maling Bobol Warung Bakso dan Rusak Kamera CCTV

Awalnya terduga pelaku bersama rekannya berinisial S, mengendarai motor melintas di lokasi kejadian. Mereka kemudian mengambil motor matic milik Imam yang diparkir di halaman rumahnya. Beruntung sang pemilik motor mengetahui aksi keduanya.

Korban bersama warga langsung mengejar kedua pelaku. Muyet berhasil ditangkap, sedangkan rekannya berhasil meloloskan diri.

Baca Juga: Curi Burung Berkicau Seharga 25 Juta, 2 Pemuda Ditangkap Polisi

Polisi yang datang ke lokasi langsung menolong pelaku dan mengamankannya ke kantor polisi untuk menjalani pemeriksaan. Polisi terus mendalami kasus itu untuk memburu pelaku yang kabur.

#MalingMotor #PencuriMotor #MainHakimSendiri #Pasuruan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.