Kompas TV entertainment selebriti

Cerita Fans Johnny Depp Kemah hingga Rogoh Rp438 Juta demi Tonton Sidang Secara Langsung

Kompas.tv - 13 Mei 2022, 11:52 WIB
cerita-fans-johnny-depp-kemah-hingga-rogoh-rp438-juta-demi-tonton-sidang-secara-langsung
Persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp vs Amber Heard menuai antusiasme luar biasa dari penggemar. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Persidangan Johnny Depp vs Amber Heard atas kasus pencemaran nama baik digelar secara terbuka yang membuat masyarakat umum juga boleh melihatnya.

Di antaranya yang paling menyita perhatian adalah penggemar Johnny Depp tampak berjuang keras mengamankan tempat di ruang sidang aktor tersebut dengan Amber Heard.

Melansir People, Jumat (13/5/2022), fans Johnny Depp yang datang memberi dukungan bahkan tidak hanya dari warga lokal namun juga berasal dari berbagai penjuru dunia.

Salah satunya Sabrina Harrison (58), yang datang pada dini hari untuk memastikan ia bisa masuk dalam ruang sidang Fairfax, Virginia.

"Saya belum pernah menghadiri sidang umum sebelumnya. Saya tidak pernah begadang untuk mengantre, dan saya datang pada pukul 12:45," kata Sabrina Harrison dari Madison, Wisconsin. 

Penggemar Johnny Depp yang berkumpul di depan pengadilan Fairfax, Virginia selama persidangan. (Sumber: Getty Image via People)

Baca Juga: Pengacara Johnny Depp Senang Amber Heard Sebut Kate Moss di Persidangan, Kenapa?

Hal itu juga dilakukan oleh Emily (26) dari Arlington, Virginia. Ia bangun jam 2 pagi agar bisa menjadi salah satu dari 100 orang pertama yang mengantri.

"Teman-teman saya berpikir saya gila karena melakukannya, tetapi saya pikir ini adalah sidang bersejarah dan saya pikir itu sangat menarik bahwa itu terjadi di Virginia Utara," katanya. 

Mereka yang datang sejak malam atau dini hari itu dilaporkan menghabiskan waktu sampai pagi di mobil atau mendirikan tenda kecil.



Sumber : People

BERITA LAINNYA



Close Ads x