Kompas TV regional berita daerah

RS Siloam Paal II Layani Pasien BPJS & Pasien COVID-19

Kompas.tv - 13 Mei 2022, 10:50 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Selain melayani pasien umum, kini Rumah Sakit Siloam Paal Dua kini resmi melayani pasien badan penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan. Rumah Sakit tipe C ini juga tetap membuka layanan apabila ada pasien yang terpapar COVID-19.

Direktur RS Siloam Paal Dua Paulina Kasih dalam konferensi pers bersama media Kamis siang mengatakan, selain layanan pasien umum dan BPJS kesehatan, Rumah Sakit ini juga tetap menyediakan layanan bagi pasien yang terpapar COVID-19, meski saat ini kasus penyebaran COVID-19 mulai mengalami penurunan.

Data yang dipublikasi RS Siloam Paal Dua, saat ini tidak ada pasien COVID-19 yang sedang dirawat  di Rumah Sakit ini. Hal ini dipandang baik seiring dengan menurunnya kasus COVID-19 di Indonesia termasuk di Sulawesi Utara.

Saat ini Rumah Sakit Siloam Paal Dua memiliki kapasitas 100 tempat tidur, dimana 50 persen dialokasikan untuk layanan pasien umum sementara 50 persen diperuntukkan bagi pasien BPJS Kesehatan dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain dilengkapi fasilitas rawat jalan maupun rawat inap, Rumah Sakit ini juga menyediakan pemeriksaan kesehatan  dan layanan "Siloam At Home", yang menyasar warga yang membutuhkan layanan kesehatan namun tak memiliki waktu untuk berkunjung ke rumah sakit.

#kompastvmanado #siloam #rumahsakitmanado

Yannemieke Singal Donny Aray Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF       

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x