Kompas TV entertainment selebriti

Putra Siregar Tulis Surat untuk Istri usai Sebulan Ditahan, Begini Isinya

Kamis, 12 Mei 2022 | 23:25 WIB
putra-siregar-tulis-surat-untuk-istri-usai-sebulan-ditahan-begini-isinya
Putra Siregar dan sang istri, Septia Yetri Opani. (Sumber: Instagram/@septiasiregar17)

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebulan sudah Putra Siregar ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pengeroyokan, sejak 12 April 2022 lalu.

Sebulan pula dia berpisah dengan sang istri, Septia Yetri Opani. Untuk mengobati kerinduannya, Putra Siregar mengirimkan surat cinta kepada Septia.

Hal ini diungkap dalam unggahan di akun Instagram @septiasiregar17. Dalam unggahan tersebut, Septia mengunggah foto surat yang dikirimkan oleh Putra Siregar dari balik tahanan.

Baca Juga: ‘N’ Teman Chika di Kasus Putra Siregar Bukan Nabila Maharani Rekan Duet Tri Suaka, Ini Penjelasannya

“Sebulan lebih sudah. 11 April 2022 sampai hari ini,” tulis Septia di kolom caption, disertai emoji menangis, Kamis (12/5/2022).

Dalam suratnya, Putra Siregar berpesan kepada ibu dari ketiga anaknya untuk tidak berlarut dalam sedih. Pemilik PS Store itu juga mengungkapkan kerinduannya pada sang istri.

Berikut isi surat Putra Siregar: 

“Sayang, jangan bersedih.
Tunggulah aku.
Tinggallah lebih lama bersamaku
Aku hanya terhukum
Terhukum Rindu
Doakan aku, semoga aminku dan aminmu bertemu

Putra Siregar.”

Baca Juga: Polisi akan Panggil Teman Chika terkait Kasus Putra Siregar, Ini yang Bakal Digali

Untuk diketahui, Putra Siregar terseret kasus dugaan pengeroyokan dan ditetapkan sebagai tersangka bersama kawannya, Rico Valentino.

Keduanya diduga mengeroyok seseorang berinisial MNA di salah satu kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Insiden tersebut terjadi pada 2 Maret 2022.

MNA diketahui sempat meminta pertanggungjawaban dari Putra dan Rico, tetapi tak menuai respons. Menuding Putra dan Rico tak punya iktikad baik, MNA kemudian melaporkan keduanya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

Kejadian ini sempat menyeret seleb TikTok Chandrika Chika, sebagai sosok perempuan yang memicu pengeroyokan tersebut. Polisi juga sudah meminta keterangan dari Chika dan teman Chika, Nabila.

Baca Juga: Ungkap Detik-Detik Pengeroyokan, Kuasa Hukum Sebut Putra Siregar dan Rico Salah Artikan Tangis Chika

Setelah Putra Siregar dan Rico menjadi tersangka, keduanya ditahan selama 20 hari. Namun, karena proses penyidikan belum rampung, penahanan mereka diperpanjang.

Septia sendiri kerap mengeluhkan ihwal Putra yang masih ditahan. Sebab, ketiga anaknya sering mencari-cari keberadaan ayah mereka.

 


Sumber : Kompas TV

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Powered by



BERITA LAINNYA


Close Ads x