Kompas TV advertorial

AdaKami dan Bank Jago Berkomitmen Mendukung Pengguna Berkualitas 2022

Kompas.tv - 12 Mei 2022, 15:58 WIB
adakami-dan-bank-jago-berkomitmen-mendukung-pengguna-berkualitas-2022
Signing ceremony antara AdaKami dan Bank Jago di Jakarta (24/03/22) (Sumber: Dok. AdaKami)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – AdaKami melanjutkan komitmen kerjasama yang sudah terjalin sejak tahun 2021 bersama PT Bank Jago Tbk (ARTO) melalui saluran kredit pendanaan. Kerjasama ini dilakukan lewat aplikasi AdaKami di tahun 2022 hingga 2023 mendatang.

Diwakili oleh Bernardino Moningka Vega Jr., CEO AdaKami dan Michaeljermia Tjahjamulia, Head of Partnership Lending Acquisition Bank Jago menandai komitmen kerjasama ini melalui signing ceremony di Jakarta (24/03).

Sebagai platform peer-to-peer lending terkemuka di Indonesia, 2021 lalu AdaKami mencatatkan pencapaian gemilang setelah menyalurkan total pendanaan sebesar Rp 6,8 triliun sepanjang tahun 2021.

Artinya, AdaKami telah menyalurkan dana senilai Rp 9,2 triliun terhitung Januari 2019 hingga Desember 2021 kepada lebih dari 10,8 Juta peminjam dari seluruh Indonesia.

Baca Juga: AdaKami Gandeng Yuki Kato Tingkatkan Literasi Keuangan Masyarakat

Menurut CEO AdaKami Bernardino Moningka Vega Jr., pencapaian AdaKami pada 2021 lalu tentunya tidak terlepas dari hasil kinerja yang baik internal tim, serta dukungan berbagai pihak eksternal yang telah bekerjasama dengan AdaKami.

"Salah satu diantaranya ialah dukungan dari Bank Jago sebagai partner pada tahun lalu,” tutur Bernardino.

Meningkatnya kinerja signifikan AdaKami mendapatkan sambutan yang baik dari pihak Bank Jago sebagai strategic partner. Sehingga pada 2022 ini Bank Jago melanjutkan dan meningkatkan nilai kerjasama dengan AdaKami.

Diharapkan kedepannya tren peningkatan performa penggunaan kredit dapat terus berlanjut, dan jumlah masyarakat yang mendapatkan kemudahan akses finansial juga terus bertambah.

Fokus Meningkatkan Kualitas Pengguna pada Tahun 2022

Memasuki tahun 2022, tren positif AdaKami terus berlanjut. Sepanjang tahun berjalan 2022 (Januari hingga Maret) senilai Rp 1,99 triliun telah disalurkan kepada para pengguna di seluruh Indonesia.

Sebagai langkah strategis, AdaKami akan terus melakukan berbagai terobosan inovasi dan membuat berbagai kolaborasi kedepannya. Salah satunya ialah inovasi meningkatkan kualitas pengguna terdaftar di AdaKami yang meningkat signifikan tahun lalu.

“Dengan adanya pengguna berkualitas, kami meyakini perputaran bisnis AdaKami turut meningkat dan sehat. Sehingga kami akan terus mengedukasi pengguna kami untuk menjadi borrower yang bijak dan merdeka secara finansial,” tambah Bernadino.

Sebagai upaya meningkatkan kualitas pengguna AdaKami, berbagai kegiatan telah dicanangkan hingga akhir tahun mendatang.

Program tersebut diantaranya seperti talkshow literasi keuangan, Instagram live #AdaEducation yang membahas edukasi keuangan bagi masyarakat sehari-hari, serta konten-konten edukatif melalui channel media sosial yang berkolaborasi dengan influencer.

Selain itu, AdaKami juga memberikan layanan call center 1500077 untuk memberikan layanan maksimal bagi para pengguna terkait konsultasi pinjaman, dan pengaduan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x