Kompas TV regional kriminal

Pembunuh Ibu Muda di Padalarang Ditemukan Gantung Diri di Pohon Petai Dekat Rumah usai 4 Hari Buron

Kompas.tv - 12 Mei 2022, 15:48 WIB
pembunuh-ibu-muda-di-padalarang-ditemukan-gantung-diri-di-pohon-petai-dekat-rumah-usai-4-hari-buron
Lokasi pembunuhan ibu muda WS (31) di Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat pada Minggu (8/5/2022). (Sumber: KOMPAS.COM/Bagus Puji Panuntun)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Vyara Lestari

BANDUNG, KOMPAS.TV - Kasus pembunuhan Wiwin Sunengsih (31), ibu muda warga Kampung Gunung Batang, Desa Jayamekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, menemukan titik terang.

Pria bernama Mulyadi, pelaku pembunuhan WS, ditemukan tewas gantung diri di pohon petai yang berjarak 20 meter dari rumahnya di Kampung Gantungan, RT 01 RW 13, di desa yang sama dengan korban, Kamis (12/5/2022).

Mulyadi menjadi buron selama empat hari setelelah melakukan aksi kejinya terhadap WS, di depan rumah korban pada Minggu (8/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Polisi Akui Keluarga Korban Pembunuhan di Bandung Melapor, tetapi Diminta Musyarawah dengan RW

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan jika pelaku pembunuhan ibu muda WS tewas gantung diri.

Petugas gabungan Polres Cimahi langsung datang ke lokasi. Jasad pelaku M pertama kali ditemukan sang ibu. Jasad M kemudian dibawa ke RS Sartika Asih untuk dilakukan autopsi.

"(M) ditemukan dalam keadaan gantung diri di kebun," ujar Ibrahim melalui pesan singkat, Kamis (12/5), dikutip dari Kompas.com.

Wiwin Sunengsih (31) ditemukan tewas di depan rumahnya sekitar pukul 10.00 WIB pada Minggu (8/5) lalu. 

Baca Juga: Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Cold Cases, dan Temuan DNA

Saat ditemukan, Wiwin masih bernapas kendati bersimbah darah dengan luka di perut dan leher. Ia pun dilarikan ke rumah sakit. Namun, ia menghembuskan napas terakhir di tengah perjalanan.

Pelaku pembunuhan tak lain adalah tetangga desanya sendiri. Mulyadi tega membunuh WS lantaran sakit hati karena permohonan untuk menikah ditolak oleh korban.

Setelah melakukan aksi kejinya, M melarikan diri ke hutan di sekitar Padalarang. Polisi dibantu warga berusaha mencari M. 

Baca Juga: Janggal Pembunuhan Ibu-Anak Subang - Aiman



Sumber : Kompas TV/Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x