Kompas TV entertainment selebriti

Sheila On 7 Ditinggal Brian, Desta Beri Kode Mau Jadi Pengganti?

Kompas.tv - 11 Mei 2022, 15:18 WIB
sheila-on-7-ditinggal-brian-desta-beri-kode-mau-jadi-pengganti
Sheila On 7 ditinggal Brian, Desta beri kode mau jadi pengganti? (Sumber: Twitter/@desta80s)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drummer Brian Kresna Putro memutuskan keluar dari Sheila On 7. Keluarnya Brian dari Sheila On 7 mengundang komentar lucu dari Desta Mahendra untuk posisi drummer baru.

Desta yang dikenal tidak hanya sebagai presenter tetapi juga drummer Clubeighties, menulis twit yang seolah siap menggantikan posisi Brian.

"Sip.. mulai ngapalin lagu2 nya berarti.. meeting dulu deh kita @Duta507 @erosscandra biar enak..," tulis Desta di akun @desta80s disertai emoji jempol.

Baca Juga: 18 Tahun Bersama, Brian Kresna Keluar dari Sheila On 7, Apa Alasannya?

Kemudian dalam twit lainnya, Desta terlihat mengunggah foto hasil editan yang menggabungkan foto dirinya bersama tiga anggota Sheila On 7 yang tersisa, yakni Adam, Eross dan Duta.

"Terlihat pas..," tulis Desta lagi disertai emoji jempol.

Komentar lucu dari Desta Mahendra mengundang tawa dari netizen di medis sosial. Beberapa komentar bahkan mengungkapkan ingin melihat Desta Mahendra benar-benar menjadi drummer baru Sheila On 7.

Baca Juga: Profil Brian Kresna Putro: 18 Tahun jadi Drummer Sheila On 7, Kini Putuskan Hengkang

Melansir sheilaon7.com, Sheila On 7 berpisah dengan drummer Anton di tahun 2004. Brian lalu masuk sebagai additional player di Sheila On 7. Namun, band ini kehilangan anggota lagi dengan keluarnya Sakti di tahun 2006.

Saat proses rekaman album 507, Sheila On 7 pun resmi mengangkat Brian Kresna Putro sebagai drummer tetap. Kini, keluarnya Brian dari Sheila On 7 di tahun 2022 mengundang komentar lucu dari Desta Mahendra.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x