Kompas TV entertainment selebriti

Sidang Pengadilan Istri Wayne Rooney vs Istri Jamie Vardy Dimulai, Siapakah yang akan Menang?

Kompas.tv - 10 Mei 2022, 20:52 WIB
sidang-pengadilan-istri-wayne-rooney-vs-istri-jamie-vardy-dimulai-siapakah-yang-akan-menang
Coleen Rooney (kiri) dan Rebekah Vardy (kanan). Dua istri bintang sepak bola Inggris itu bertarung di pengadilan London mulai Selasa (10/5/2022). (Sumber: AP/Invision)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Edy A. Putra

LONDON, KOMPAS.TV - Perseturuan antara istri Wayne Rooney, Coleen, dan istri Jamie Vardy, Rebekah, memasuki babak baru. Sidang pengadilan kasus pencemaran nama baik yang melibatkan keduanya dimulai hari ini, Selasa (10/5/2022) di London, Inggris Raya.

Rebekah Vardy melayangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap Colen Rooney. Istri striker Leicester City itu tak terima tuduhan Rooney bahwa ia menjadi pembocor berita tentang kehidupan pribadi Rooney kepada tabloid Inggris.

Perselisihan ini dijuluki “Wagatha Christie” di Inggris Raya, permainan kata dari “WAG” yang berarti istri atau pacar bintang sepak bola dan nama penulis cerita detektif, “Agatha Christie”, yang merujuk cara Rooney mengungkapkan tuduhannya serupa detektif.

Rooney menuduh Vardy membocorkan berita ke tabloid The Sun dari cerita-cerita di akun Instagram-nya pada Oktober 2019.

Baca Juga: Wayne Rooney: Cristiano Ronaldo itu Menyebalkan dan Suka Diving

Coleen Rooney mengungkapkan tuduhan itu melalui media sosial dan menyertakan bukti. 

Ia mengaku mengeblok siapa pun dari akses fitur story Instagram-nya kecuali satu orang. Rooney mengaku mengunggah cerita-cerita bohong selama beberapa bulan yang kemudian bocor ke The Sun.

Menurutnya, saat itu hanya Rebekah Vardy yang diberi akses untuk melihat cerita-cerita Instagram-nya. Rooney pun mengumumkan bahwa Vardy-lah yang selama ini membocorkan ceritanya.

Pengacara Rebekah Vardy, Hugh Tomlinson, membantah tuduhan bahwa kliennya membocorkan informasi dari unggahan pribadi Rooney di Instagram.

Menurut Tomlinson, Vardy berupaya menyelesaikan skandal ini secara pribadi, tetapi Rooney enggan mencabut tuduhannya sehingga ia melayangkan gugatan hukum.

“Nyonya Rooney tidak punya bukti ‘tak terbantahkan’ yang menurut klaimnya dia punya, apa yang dia sebut ‘investigasi hati-hati’ bukanlah sesuatu semacam itu,” tulis Tomlinson dalam pengajuan gugatan ke Pengadilan Tinggi Inggris Raya.

Baca Juga: Wayne Rooney dan Patrick Vieira Masuk Hall of Fame Liga Premier Inggris


 



Sumber : Associated Press

BERITA LAINNYA



Close Ads x