Kompas TV olahraga kompas sport

Gara-Gara Kentut di Ruang Ganti, Pemain Ini Dicoret dari Skuad Lyon

Kompas.tv - 10 Mei 2022, 18:02 WIB
gara-gara-kentut-di-ruang-ganti-pemain-ini-dicoret-dari-skuad-lyon
Mantan bek Lyon, Marcelo, dicoret dari skuad gara-gara kentut di ruang ganti. (Sumber: GFFN)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Edy A. Putra

LYON, KOMPAS.TV - Bek asal Brasil, Marcelo (34 tahun), dicoret dari skuad Olympique Lyon gara-gara kentut di ruang ganti.

Marcelo secara misterius dicoret dari skuad Lyon pada musim panas lalu. Saat itu, pihak klub hanya menyebut ada insiden di ruang ganti. 

Setelahnya, Marcelo diminta untuk berlatih dengan tim reserve Lyon. 

Insiden pencoretan tersebut terjadi usai Lyon secara mengejutkan kalah 0-3 dari Angers pada Agustus 2021 silam. Dalam laga tersebut, Marcelo mencetak gol bunuh diri.

Baca Juga: FIFPRO: Dua Pesepak Bola Telah Terbunuh sejak Perang Rusia-Ukraina

"Perilaku tidak pantas Marcelo di ruang ganti setelah pertandingan di Angers membenarkan keputusan ini, yang diambil dengan suara bulat oleh tim manajemen Olympique Lyonnais," bunyi pernyataan Lyon saat itu.

“Pemain diberitahu tentang keputusan ini kemarin sore oleh Juninho dan Peter Bosz. Manajemen Olympique Lyonnais menegaskan bahwa semua pemainnya harus menunjukkan pola pikir yang teguh dan komitmen untuk segera kembali mencatatkan hasil sesuai dengan ambisi klub.”

Surat kabar ternama Prancis, L'Equipe, melaporkan bahwa 'perilaku tidak pantas' yang dilakukan Marcelo itu adalah kentut di ruang ganti dan menertawakannya bersama rekan satu tim. 

Kejadian tersebut membuat mantan direktur olahraga Lyon, Juninho Pernambucano, marah dan langsung mencoretnya dari skuad Lyon untuk Ligue 1 musim 2021-22. 

Baca Juga: Pesepak Bola Brasil di Ukraina Minta Dievakuasi: Makanan Habis, Tidak Ada Uang

Pada 26 Januari 2022 waktu setempat, Marcelo dilepas Lyon dan bergabung dengan Bordeaux. Tetapi, kontraknya dengan Bordeaux akan berakhir 1 Juli 2022 mendatang.



Sumber : GFFN

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.